Minggu, 09 Desember 2012

ciri-ciri orang yang menyukai mu

Selain menggunakan bahasa lisan, maksud seseorang juga dapat dipahami melalui bahasa tubuh atau yang lebih dikenal dengan body language.

Bahasa tubuh pun ada bermacam-macam jenis, seperti bahasa tubuh untuk menunjukkan sesuatu yaitu dengan mengacungkan jari telunjuk, atau untuk menyatakan suka atau tidak suka kita cukup mengangguk atau menggelengkan kepala saja. Bahasa tubuh seseorang juga dapat digunakan sebagai indikasi kebohongan seseorang. Selain itu, bahasa tubuh, gerak-g
erik, dan tingkah laku seseorang juga dapat menunjukkan bahwa orang tersebut sedang menyembunyikan sesuatu khususnya perasaan cintanya kepada kamu. Berikut ini kamu akan mengetahui bagaiman ciri-ciri orang yang lagi naksir kamu. Disimak ya..!

1. Awal mula orang tertarik pada kamu mungkin salah satunya disebabkan karena kamu memiliki kharisma, dengan kata lain orang menyukaimu karena kamu rupawan, muka kamu enak dan sedap dipandang. Biasanya orang yang bener-bener naksir kamu akan selalu curi-curi pandang kepadamu, artinya jika kamu lagi ngobrol sama temen kamu ataupun waktu kamu lagi ngelamun tanpa kamu sadari ada sepasang bola mata yang sedang menelusuri keindahan wajahmu. Coba deh sekali-kali perhatikan sekelilingmu.

2. Selain mencuri-curi pandang, biasanya pemuja kamu akan selalu salah tingkah kalo berada di dekat kamu, apalagi waktu lagi enak-enaknya merhatiin kamu eh ketahuan, waduh, langsung tu anak deg-degan setengah mati, dia berusaha membuang tatapan matanya jauh-jauh. Dan dia juga akan salah tingkah jika ada di dekatmu, dia akan selalu mencari kerjaan lain seolah-olah kita lagi sibuk sendiri, seperti menggaruk-garuk bibir, menggaruk-garuk hidung, menggaruk-garuk kepala, bermain lidah, pura-pura mainan hape, dan lain-lain.

3. Coba deh kamu ajak ngomong dia. Biasanya orang yang lagi ada masalah dengan orang lain dia gak berani memandang matanya. Begitu juga seseorang yang lagi nyimpan perasaan kepada kamu. Walaupun kamu ajak ngomong sekalipun dia jarang memandang mata kamu lama-lama seperti orang ngobrol biasanya. Dia akan merasa grogi dan gugup lalu dia akan salting seperti pura-pura membetulkan poni. Lebih tepatnya, orang yang suka sama kamu gak akan berani memandang mata kamu lama-lama dengan sepengetahuan kamu.
4. Orang yang lagi naksir kamu biasanya tidak akan mengajak kamu ngobrol lebih dulu kecuali kalau memang ada perlu atau memang anak ini memiliki muka tembok. Dia juga tidak akan menyapa kamu lebih dulu, harus kamu yang menyapa, kalau gak ya gak usah sapa-sapaan.

5. Ada juga tipe orang yang selalu caper di depan orang pujaannya. Seperti ngajak ngobrol yang gak penting, juga sok-sok kenal, sok deket, sok akrab, dan juga sok-sok nyapa padahal kamu gak lagi berpapasan dengannya dapat disebut menyapa dari belakang bertujuan agar kamu nengok dan ngasih perhatian ke dia.

6. Selain caper di atas caper yang ini lebih gak penting lagi. Dalam usaha ngrebut pertahian kamu biasanya dia akan sangat mengganggu banget buat kamu. Misal, dia akan selalu iseng menjahili kamu, seperti nyembunyiin buku kamu, tas kamu, pulpen kamu, ada juga yang menempelkan kertas ke punggung kamu, atau pura-pura nyolek kamu dengan meng-kambinghitam-kan orang lain dengan harapan kamu akan emosi lalu ngejar-ngejar dia, lari-lari, seperti sinetron India. Lama-lama kamu akan benci pada dia, tapi si dia justru akan tambah giat mengusili kamu. Tapi hati-hati lho, dari benci kan bisa jadi cinta.

7. Satu lagi tanda-tanda orang kasmaran, yaitu selalu jujur. Coba kamu tanya sesuatu ama dia, pasti dia akan berkata benar. Walaupun mungkin biasanya tukang bohong, kalau udah salting pasti gak bisa apa-apa lagi.

Itu tadi ciri-ciri orang yang lagi main kucing-kucingan ama kamu. Tapi itu semua hanya bersifat informasi, hanya berupa masukkan. Mungkin itu semua gak akan berlaku bagi cewek ataupun cowok yang gak punya muka, punya tapi muka tembok, yang gak punya cermin, sing ra duwe udhel, atau memang dia orang professional special cap kelinci. Cukup segini aja ya. Mungkin kalau ada yang bisa nambahin kasih tau aku ya.. moga-moga bermanfaat. Selalu liat sekelilingmu, siapa tahu dia orang yang ada di sebelah kamu.
jangan lupa dicermatiin yah…………………

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar